Nomor Telp Call Center BNI Lewat Hp Terbaru & Sosmed (Non/Syariah)

Call center BNI lewat hp - Merupakan bentuk komitmen PT Bank Negara Indonesia Tbk melayani para nasabah bekenaan dengan masalah perbankan serta kartu kredit maka bantuan layanan customer service 24 jam dalam sehari nasabah dapat menghubungi customer service BNI di nomor telepon kantor ataupun chat online dari hp di akun sosial media BNI Facebook, Twitter, line.
call center bni syariah
Adanya layanan BNI call center yang bisa di hubungi lewat hp yang dikenal motonya One Stop Solution diharapkan dapat memudahkan para nasabah menemukan jalan keluar dari pemasalahannya oleh pihak CS BNI aktif 24 jam 7 hari dalam 1 minggu. Dan juga layanan tsb bisa diakses oleh para nasabah Bank BNI Syariah maupun BNI biasa.

Dan hanya satu-satunya layanan call center Bank yang menyediakan bantuan bertransaksi seperti cek norek BNI / saldo, mutasi rekening, transfer, bayar tagihan, beli voucher isi ulang dll. Oke sebelum berlanjut cara menghubungi CS BNI di nomor telepon serta chat online melalui hp, simak asal muasal nama BNI dicetuskan.

Sejarah Berdirinya Bank BNI di Indonesia


Meski kita sudah tahu BNI singkatan dari Bank Negara Indonesia, apa kita mengenal yang namanya BNI 1946?
telepon customer service bni 46
Gedung BNI 46 di Jogja
Nama BNI 46 atau Bank Negara Indonesia 1946 merupakan gagasan awal dari sejak berdirinya Bank Pertama di Indonesia ini setahun setelah proklamasi kemedekaan.

Namun dikarenakan orang di Indonesia sukanya yang simpel-simpel maka kebanyakan dari mereka menyebut Bank BNI tanpa tambahan 1946.

Pada tahun 1968 pemerintahan Indonesia meningkatkan status hukum ke Bank Negara Indonesia ke Persero yang sekarang kita kenal dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk yang tersebar luas di nusantara mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dst.

Call Center BNI Lewat Hp di Nomor Telp CS Terbaru (Non/Syariah)

Nomor Call Center BNI 

Jika anda sekarang ingin menghubungi nomor telepon kantor customer service BNI pusat lewat hp, berikut Nomor

  • Call center BNI/Syariah terbaru yakni 1500046.

Informasi tambahan untuk biaya pulsa yang dikenakan untuk kontak BNI Call tegantung dari pihak provider SIM card hp anda.

Sedangkan jika ingin menelpon BNI call center di kantor cabang pusat dari kota tempat tinggal anda maka dapat menengok langkah-langkah bagaimana menemukan nomor telepon kantor BNI di kota tempat tinggal kita, misal kita ingin tahu nomor telepon Bank BNI Jakarta Pusat. Silahkan pahami gambar dibawah ini:
bni call center 021
021 6334280 adalah Call Center BNI Jakarta Pusat
Penjelasan langkahnya sebagai berikut:
1. Buka Browser di hp
2. Ketik BNI Call Center Jakarta
3. Lihat alamat kantor BNI terdekat

Nah setiap kota memili kode area sendiri, misal untuk wilayah Jakarta (021), Surabaya (031), Bandung (022), Medan (061) dst. Jadi silahkan cari langsung di call center BNI tedekat lewat Google ya!

Buat kaum melenials yang ingin Call Center BNI Bebas Pulsa maka anda dapat chat lewat hp ke akun-akun jejaring sosial BNI di layanan CINTA (Chat With your INTelligent Advisor) di:

  • Facebook messenger (FBM) dengan nama BNI CINTA
  • Twitter dengan nama @bni_cinta
  • LINE dengan nama BNI CINTA (profile ID @bnicinta)

Jika mau kirim pesan ke CS BNI lewat email di Hp maka bisa ke:

  • Alamat Email bnicall@bni.co.id

Demikianlah informasi mengenai nomor telepon call center BNI lewat hp misal untuk blokir ATM karena hilang beserta akun sosial medianya buat dapetin info menarik dari CS BNI maka dapat anda manfaatkan tuh akun daringnya. Dan juga BNI Call dapat kita manfaatin untuk mencari jawaban atas masalah perbankan dan kartu kredit BNI. Semoga dapat sedikit membantu para nasabah BNI ya!

0 Response to "Nomor Telp Call Center BNI Lewat Hp Terbaru & Sosmed (Non/Syariah)"