41✓ Daftar Partner Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku 2019

Bagi anda yang kepingin tahu merchant yang bekerja sama dengan Akulaku dikarenakan sekarang mau belanja barang dengan cicilan berikut simak toko online partner Akulaku yang dapat anda kunjungi untuk kredit nantinya.

Sekilas tentang penyedia pinjaman uang online populer yakni Akulaku ini awalnya didirikan tahun 2016 oleh William Lee dengan menggandeng sejumlah e-commerce besar terbaik seperti Bukalapak, Blibli, JD ID, Shopee dlsb serta untuk tujuan inklusi keuangan yang ditargetkan Otoritas Jasa Keuangan mewujudkan masyarakat cashless Akulaku juga bekerjasama offline dengan 20 ribu toko kelontong, makanan dan warung-warung yang akan terus bertambah jumlahnya.
merchant online yang bekerjasama dengan akulaku
Dengan melihat pesatnya gaya hidup masyarakat Asia (Indonesia, Malaysia, Vietnam, Philipina) yang sukanya membeli barang secara online dan celah pengajuan pinjaman ke Bank yang rumit prosedurnya maka aplikasi Akulaku kini hadir memberikan solusi pinjaman online mudah syaratnya.

Hanya perlu daftar akun lalu mengisi formulir pendaftaran secara lengkap maka pengguna memperoleh limit kredit belanja dengan Akulaku diberbagai merchant yang tedaftar jadi partner Akulaku.

Nah penasaran dengan merchant Akulaku siapa saja yang kerjasama? Yasudah silahkan menyimak kelanjutannya disini aja.

Daftar Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku


Jikalau anda sekarang mau belanja dengan cicilan Akulaku maka informasi partner Akulaku dibawah bisa jadi referensinya.

Berikut 41 toko atau merchant yang bekerjasama dengan Akulaku di Indonesia :

1. Bukalapak
online shop yang bekerjasama dengan akulaku

Situs jual beli online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan belanja online murah, aman dan nyaman dari jutaan lapak toko online di Bukalapak dengan motonya garansi uang kembali ini merupakan merchant yang bekerjasama dengan pihak Akulaku. Jadi anda bisa belanja dengan cicilan di Bukalapak pake Akulaku Pay.

2. BliBli
cicilan tanpa kartu kredit bukalapak

Online shop yang jadi partner Akulaku berikutnya yakni Blibli dengan Pengalaman Belanja Online yang Fun dan Simple serta ada pilihan metode pembayaran dengan cicilan Akulaku.

3. JD.ID
situs belanja online yang bekerjasama dengan akulaku

Toko online selanjutnya yang bekerjasama dengan Akulaku adalah JD ID yang menyediakan produk-produk Handphone, Laptop, Komputer, Peralatan Rumah Tangga, dlb dengan berbagai keunggulan salahsatunya yakni kredit lewat Akulaku.

4. CekPremi.com
toko yang bekerjasama dengan akulaku

CekPremi merupakan pihak jasa asuransi terbaik yang mencakup wilayah asuransi mobil, properti, kesehatan dan sudah menjadi partner dari Akulaku. Jadi untuk membayar tagihan asuransi bulanan kita dapat menggunakan Akulaku.

5. FlowerAdvisor
toko online partner akulaku

Tidak hanya shoping baju, kalau anda suka Bunga sebagai hadiah ke seseorang baik yang tinggal didalam negri ataupun luar negri bisa mengunjungi FlowerAdvisor.co.id. Kalau masih belum gajian toh Akulaku sudah menggandeng FlowerAdvisor sebagai partner jadi anda dapat bayar memakai Akulaku.

6. InstanTicket
daftar merchant akulaku

Dapatkan Promo Tiket Pesawat Murah, semua Rute serta pilihan Maskapai, Domestik dan Internasional. Tiket Bus Jawa Sumatera jika belum ada dana bisa menggunakan pembayaran cicilan Akulaku.

7. Klik4IT

Mau beli komputer laptop tapi lagi males keluar ke Mangga Dua? pesan aja secara online dan jika kagak ada uang bisa cicil dengan Akulaku. Enak toh hehee!

8. Pro Design
9. HargaDunia
10. LapakTrip
11. Oktagon
12. Orori
13. Perkakasku.com
14. The Watch Co
15. SuplemenFitnessio
16. Shopee
17. Accer
18. Alfamart
19. Samsung
20. Xiaomi
21. Oppo
22. Telkomsel
23. Vivo
24. Cinemaxx
25. Midtrans
26. CGV
27. Indosat
28. Sepulsa
29. Tri
30. Nice Pay
31. Asus
32. Tiket.com
33. Wifi.id
34. Steam
35. XL
36. FasPay
37. Unipin
38. DelCell
39. Evecross
40. HP
41. RedBus.in


*****

Sekian dulu ya informasi berkenaan daftar merchant yang bekerjasama dengan Akulaku diatas. Semoga tulisan singkat ini bemanfaat bagi pembaca yang membutuhkan. Sekian dan Salam!

0 Response to "41✓ Daftar Partner Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku 2019"