Pilihan Situs Toko Online GRATIS Ongkir & Bayar Ditempat 2020

Toko online gratis ongkir dan bayar ditempat terbaru - Tidak bisa di elakkan kalau anak muda jakin (jaman kini) suka sama belanja online lewat hp atau laptop dari pada beli barang secara offline di pasar, mall atau distro apalagi di Hari Belanja Online Nasional tahun ini.

Selain murah, banyak diskon besar-besaran kita gak repot harus keluar rumah. Selain itu beberapa situs belanja online juga memberikan fasilitas pada para pembelinya dengan gratis biaya pengiriman (Ongkir) dan juga bisa bayar dirumah atau disebut COD (Cash On Delivery) saat barang sudah sampai.

Ditahun belakangan ini, hampir semua toko online gratis ongkir seluruh Indonesia namun dengan syarat dan ketentuan yang mereka tetapkan. Seperti hanya di beberapa produk saja, wilayah jangkauan, minimal pembelian barang, potongan biaya ongkir, maupun di seller yang bekerja sama dengan Online Shop tersebut.
daftar toko online gratis ongkir dan bayar ditempat
Buat anda yang baru pertama kali atau ingin mencoba cara belanja di Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall dan situs olshop lainnya dengan kata lain yang tidak beriklan di media Televisi maka anda bisa simak dulu review singkat toko online yang bisa bayar ditempat.

Nah, sekarang lewat postingan ini saya ingin membagikan ke anda apa saja toko online yang bisa COD maupun yang menerapkan gratis ongkos kirim sampai ke alamat rumah.

70 Situs Toko Online Gratis Ongkir dan bisa Bayar Ditempat (COD)

Sampai di tahun ini, banyak sekali situs belanja online bermunculan di Indonesia. Namun, karena pemiliknya tidak mau atau terkendala biaya buat beriklan di media Televisi, Surat Kabar, Papan Reklame, Google dlsb. dan hanya mengandalkan sosial media untuk promosi produk yang di jualnya, akhirnya masyarakat luas Indonesia juga tidak pada tahu keberadaan toko online murah tersebut.

Tapiiii.. walaupun pemilik toko online bayar di tempat yang kecil terpercaya tersebut tidak melakukan kegiatan beriklan di media, mereka tetap sukses menjual barang dagangannya dan bahkan sampai kuwalahan menerima orderan. Seperti teman-teman saya yang jualan baju online lewat Facebook, Instagram, WhatsApp dlsb.

Kembali ke topik "Daftar Toko Online yang bisa Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir tahun ini, yakni:

1. Lazada.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan Lazada bayar ditempat dan gratis ongkir, dari anak muda sampai ke ibu-ibu yang doyan belanja online pastinya sudah tidak asing sama Lazada.

Karena E-Commers satu ini memang berani iklan sana sini dan memberikan diskon besar-besaran Harbolnas, Natal, Tahun ini, Lebaran agar situsnya ramai pembeli khususnya di Indonesia.
toko online yang bisa bayar ditempat
Anda bisa membeli produk Lazada yang gratis ongkir dan bayar di rumah dengan mengetikkan  pada kolom pencarian Website Lazada COD dan Gratis Ongkir maka sistem akan memunculkan produk apa saja yang memenuhi kualifikasi seperti yang anda inginkan.

Juga ada voucher Lazada untuk pembelian pertama dapat potongan harga, lihat di tautan ini

2. Shopee

"Di Shopee, pipipi di Shopee pipipi" itulan slogan dari situs belanja online terbaik berikutnya. Saya yakin anda sudah pada dengar atau melihat dari media televisi toko olshop satu ini.
toko online yang bisa bayar ditempat
Yah, sama seperti Lazada, beberapa produk Shopee ada yang bisa bayar ditempat/ COD dan ditambah gratis pengiriman. Namun, perlu di ingat bahwa tidak semua seller di Shopee memfasilitasi hal tersebut.

3. Tokopedia

Tokopedia atau disingkat Toped merupakan situs belanja barang secara online yang sudah terpercaya. Dan situs ini juga memberikan fasilitas Tokopedia bayar ditempat.
toko online yang bisa bayar ditempat
Namun, ada ketentuan dan syaratnya!

Seperti beli barang lebih dari satu atau juga lokasi rumah kita tidak jauh dari seller yang gabung sama Tokopedia.

4. Elevania

Sudah kenal kan sama toko online bernama Elevania? yah, situs ini punya slogan yang simple namun unik, yakni "Klik Cari Hepi".

Konsepnya sama seperti Online Shop lainnya, Elevania sebagai wadah mempertemukan penjual dan pembeli dengan mudah serta aman.
toko online gratis ongkir
Disini anda bisa belanja apa saja, seperti baju, alat fitnes, jam tangan dls. Enaknya lagi beberapa produk dari seller Elevania bayar ditempat dan gratis ongkir.

5. JD.id
Berikutnya ada toko online terpercaya Indonesia yang bernama JD.id yang merupakan anak perusahaan toko online terbaik di Asia, dengan slogannya "Dijamin Ori".
toko online gratis ongkir
JD.id menyedia banyak pilihan kategori belanja, seperti Phone, Tablet atau Gadged, Fashion, Alat Fitnes dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa teman juga sudah nyobain beli smartphone di JD.id dan alhasil mereka puas karena E-Commers ini salah satunya memberikan fasilitas toko online gratis ongkir dan bayar ditempat. Bahkan tidak dibatasi minimal pembelian barang lho!

6. Blibli.com

Sudah pernah belanja di Blibli.com? ini juga termasuk toko online yang bisa bayar ditempat lho.
toko online yang bisa cod
Disitus belanja online BliBli kalau anda pengen yang beli barang elektronik atau lainnya yang Gratis ongkir ataupun pilih yang COD maka di Web-nya sudah ada panduan cara Blibli gratis ongkos kirim. Coba langsung ke situs Blibli.com langsung deh!

7. Bukalapak

Bukalapak gratis ongkos kirim? iya donk..hehe..

Tentunya pemilik Bukalapak tak ingin ketinggalan sama pesaing-pesaingnya yang menerapkan sistem gratis ongkir ke seleruh Indonesia. Tapi ada batasan minimal pembelian barang yah!
toko online yang bisa cod
Kalau ditanya "Apakah Bukalapak bisa bayar ditempat/ COD?" tentu sangat bisa sekali. Lansung ke TKP kalau gak percaya.

8. Matahari Mall

Tidak hanya jualan di tokonya aja, Matahari Mall juga bisa kita akses lewat website online-nya lho!
toko online terpercaya
Barang yang bisa anda beli di Matahari Mall juga sama persis macamnya kayak belanja offline di tokonya langsung. Dan kalau mau yang MatahariMall.khusus COD maka kamu bisa cari produk-produk tertentu yang ada metode pembayaran dirumah kok.

Satu lagi, MatahariMall gratis ongkir dengan ketentuan dan syarat.

9. OLX

Kalau di OLX, yang punya budget minim, kita bisa beli barang bekas. Dan bisa bayar ditempat kok, syaratnya anda ngomong aja ke penjual yang mau anda beli barangnya.

Selain barang bekas, toko online gratis ongkir OLX bisa kita dapetin disini. Caranya juga sama, tinggal negosiasi sama sellernya aja. Gitu beres sudah..hehe..

10. Zalora

Nah, di toko online gratis ongkir dan bayar ditempat Zalora, kita bisa membeli kebutuhan fashion dan kecantikan booookkk. hehe...
toko online murah
Selain bisa beli baju di Zalora dengan sistem COD, kita juga bisa kirim ke beberapa alamat atau lebih dari satu dengan mendaftarkan alamat pengiriman lainnya ke situs tersebut. Enak kan?

11. Zoya

toko online terbaik di indonesia
Zoya.co.id adalah toko online fashion muslim wanita seperti baju gamis maupun hijab terbaru ada disini. Kita juga bisa kok belanja online di Zoya bayar dirumah dengan ketentuan dan syarat tentunya.

12. Sale Stock Indonesia

"Coba Dulu, Bau Bayar!" itulah slogan dari Salestockindonesia.com

Kita bisa shopping lewat Hp atau Laptop tanpa perlu keluar rumah dan pilah pilih baju, celana, atasan, bawahan dlsb di Sale Stock Indonesia.

Parahnya, Olshop Sale Stock Indonesia juga masuk dalam daftar toko online gratis ongkir dan bayar ditempat seluruh Indonesia lho! hehe..

13. Bhinneka

Di Bhinneka.com kita bisa membeli produk elektronik seperti smartphone, laptop, printer dlsb dan juga dapat gratis ongkos kirim keseluruh Indonesia melalui promo yang Bhinneka adakan.
hari belanja online nasional
Dan, Online Shop Bhinneka juga menyediakan fasilitas bayar ditempat atau COD bahkan bisa dicicil lagi!

14. Frozenshop

Nah, ini khusus kaum pria yang mau belanja di toko online yang bisa bayar ditempat atau COD bisa nyobain beli kemeja, jaket, baju, celana, kaos dan lain-lain ecer maupun grosir di Frozenshop.com.

Sayangnya, sepengetahu saya di Frozenshop kita tidak menemukan diskon gratis ongkir. Tapi tidak apalah, kan tidak keluar budget buat beli bensin. hehe..

15. Babyzania

Buat ibu-ibu muda maupun yang sudah tidak muda lagi, pengen belanja perlengkapan anak bayi anda?
toko online diskon besar-besaran
Temukan di Babyzania.com dan nikmati diskon toko online gratis ongkir dan bisa COD atau bayar dirumah.

16. Orami.co.id

Seperti toko sebelah (Babyzania) Orami menyediakan alat perlengkapan bayi, dan disini anda akan dapat toko online bayar ditempat dengan ketentuan pembelian barang dibawah harga 3 juta rupiah.

Dan asyiknya, Orami.co.id juga tidak mau kalah sama pesaingnya yang menggratiskan biaya pengiriman barang keseluruh Indonesia. Penasaran? cek langsung di web-nya yah!

17. Muslimarket

Toko online fashion muslim dan muslimah ada di Muslimarket.com!
situs belanja online yang murah
Situs belanja ini menyediakan produk-produk seperti baju gamis, laki-laki, perempuan maupun anak-anak atau sajadah, ruku' maupun peci, sarung, krudung.

Di Muslimarket juga ada lho layanan gratis ongkir dan bayar ditempat dengan ketentuan dan syarat yang sudah mereka tetapkan. Jadi, apa kamu sudah siap belanja murah di Muslimarket?

18. Bukabuku

Nah, buat yang gemar baca-baca buku seperti buku cerita fiksi, rentang kisah, pengembangan diri bisa beli buku online di Bukabuku.com!

Situs ini saya masukkan kedalam daftar toko online gratis ongkir dan bayar ditempat karena disini kita bisa mendapat fasilitas tersebut. Namun sebatas maksimal pembelian buku 500 ribu dan khusus untuk wilayah DKI Jakarta.

19. Blanja

Selanjutnya ada situs toko online yang bernama Blanja.com!
toko online diskon besar-besaran 2018
Situs ini menyediakan macam-macam produk seperti kebutuhan fashion, elektronik, gadget dls yang unik, murah, banyak diskon dan gratis ongkir. Tagline dari toko online satu ini yakni "Masa Iyah Gak Blanja".

20. Ilotte

Ilotte.com adalah toko online yang membuat tagline "Nikmati konsep terbaru belanja onlinedi ilotte". Kita bisa pesan barang kebutuhan harian seperti baju, elektronik, alat kecantikan dll hanya menggunakan hp Android atau juga iPhone.
toko online gratis biaya kirim

Ilotte punya keunggulan flash delivery (Pengiriman cepat) maksimal jarak seller dan pembeli 10 km. Pembayaran bisa lewat transfer, COD/ bayar ditempat yang dititipkan ke kurir pengantar barang.

21. Mapemall.com

Toko online yang bisa bayar ditempat Mapemall.com menyediakan 75 merek Internasional. Cocok buat anda yang seneng belanja barang branded!

Berbagai kategori produk mulai produk olahraga, fashion, makanan dan minuman dari brand-brand ternama seperti Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Debenhams, Oshkosh B’ Gosh, Reebok dan masih banyak lagi.

Dihari peringantan tertentu ada juga lho, layanan gratis ongkir.

23. Jakartanotebook.com

Sekarang toko online yang bisa bayar ditempat berikutnya adalah Jakartnotebook.com!

Kita bisa belanja kebutuhan komputer disini seperti Adaptor & Baterai Laptop, Tablet PC, Media Player, Modem 3G, Router, Tas Laptop Lengkap & punya garansi resmi.

Selain itu, belanja di Jakartanotebook.com bisa COD nih! Enak kan..

24. Hartonokomputer.com

Di Hartonokomputer.com kita bisa menemukan juga toko online yang bisa bayar ditempat atau di rumah untuk membeli kebutuhan sparepart dan aksesoris laptop atau notebook.

Antara lain baterai, charge dll dengan merek Asus, Axioo, Sony dls yang berpusat di Surabaya.

25. Fabelio

Toko online gratis ongkir dan bisa bayar ditempat / COD yang jual atau beli barang furniture Mebel Rumah & Kantor Terlengkap, Harga Murah, Desain Minimalis, dengan Kualitas Terbaik serta bergaransi yang bernama Fabelio.com.

26. Alfacart

Pastinya kita semua tidak asing kalau ada minimarket yang bernama Alfamart. Nah, versi toko online yang bisa bayar di tempat berikutnya saya masukkan Alfacart.com.
toko online cod seluruh indonesia
Barang yang bisa kita belanja online di Alfacart adalah kebutuhan yang biasa kita beli di minimarketnya langsung. Selain itu, anda bisa kok dapat gratis ongkir kalau belanja online disini!

27. Klikindomaret

Tidak mau kalah sama pesaingnya yakni Alfamart, minimarket Indomaret juga ada toko online yang bisa bayar ditempat dan gratis ongkir lhoo..
toko online yang dapat cod
Nama situsnya yakni Klikindomaret.com!

28. Jualo.com

Situs online yang mempertmeukan penjual dan pembeli Jualo.com merupakan wadah bagi kita yang mau belanja online maupun jualan online khususnya buat orang-orang Indonesia yang ingin jual beli barang baru elektronik, gadget dll.

29. Ekatalog.co.id

Di toko online yang bisa bayar ditempat berikutnya yakni Ekatalog.co.id yang melayani pembelian alat elektronika, software dan masih banyak yang dapat ditemukan di website belanja online tersebut.

30. Hijub

Senada dengan nama toko online Hijub.com, disini anda bisa membeli produk utamanya yakni hijab-hijab terbaru dengan harga yang murah namun tidak murahan.
toko online gratis biaya ongkos kirim
Selain nyediain jilbab, Hijub.com juga menjual pakaian wanita, tas dan sepatu maupun yang lainnya.

31. Zilingo

Zilingo adalah mobile marketplace, dimana anda bisa belanja pakaian, produk kecantikan, aksesoris fashion, produk rumah tangga dan gaya hidup.
toko online gratis ongkos kirim
Di Zilingo.com kita dapat belanja online Brand Indie dan internasional dari Perancang Busana terbaik di Satu Tempat. Tersedia bayar ditempat juga lhoo..!

32. Hijabenka

toko online gratis ongkir yg bisa bayar ditempat
Toko Online gratis ongkir dan bisa bayar ditempat / COD Hijabenka.con yang menjual berbagai macam busana muslim modern, berkualitas, terbaru dan trendi dengan harga murah pastinya.

33. Reebonz

Nah, buat anda yang gemar beli tas branded seperti merek Prada, Michael Kors, Balenciaga, Miu Miu, Kate Spade dll, bisa mengunjungi situs Reebonz.com. Meski situs yang berbasis di Negara Singapura sekarang resmi memperkenalkan dirinya ke publik Indonesia.

34. ASOS

Di situs toko online Asos.com menyediakan merek terbaik dan gaya terkini dari fashion pakaian wanita dan juga laki-laki, tas, merk sepatu Timberland, adidas, Armani, Puma dll dan juga bebas ongkir.

35. Dekoruma

Dekoruma merupakan situs toko online furniture terbaik dan terpercaya yang menyediakan fasilitas bayar ditempat / COD.

Disini anda dapat membeli kursi, sofa, rak dll tanpa membayar biaya pengiriman barang jika berada di wilayah Jabodetabek. Diluar itu ongkos kirim sebagian ditanggung Dekoruma.

36. Oshop.co.id

OSHOP merupaka layanan TV Homeshopping terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2009, dan sekarang juga menyediakan beragam produk rumah tangga, perlengkapan dapur, dan alat-alat olahraga berkualitas dengan promo yang menarik.

Belanja di toko online bayar ditempat dan gratis ongkir bisa anda peroleh di Oshop.

37. IKEA

Jika anda ingin belanja online Furniture Rumah yang Murah & Berkualitas bisa langsung ke toko online Ikea.com dan gratis biaya pengiriman tidak di semua produk.

38. Go-Mart dari Go-Jek

Belanja online gratis ongkir di Go-Mart dari produk Unilever menggunakan GoPay maka kita dapat Cashback Rp 25 ribu.

39. Grobmart

Grobmart.com adalah toko online yang bisa bayar ditempat yang menjual buku-buku terlengkap ditambah adanya diskon pembelian setiap hari lhoo...

Untuk wilayah jangkauan COD Gromart meliputi Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

40. Sosial Media

Kenapa saya mencantumkan media sosial ke dalam daftar toko online yang bisa bayar ditempat dan gratis ongkir?

Seperti yang saya ulas di bagian atas tadi, media sosial seperti Facebook, Instagram dll dapat dijadikan alternatif belanja online gratis biaya pengiriman dan bayar di rumah. Karena kita bisa langsung chatting sama si penjual dan melakukan negosiasi gratis ongkir.

41. FJB Kaskus
42. Go Go Mall
43. Jollychic
44. Perfect Beauty
45. Kotak Pensil
46. Zalando
47. Lensza
48. Ebay
49. Aliexpress
50. DinoMarket
51. RumahParfum(.)com
52. GriyaMaryam
53. Pamelo Fashion
54. BodyBigSize
55. Zataru

..Selain itu juga ada situs belanja online bayar di tempat / rumah dan ada promo gratis ongkir nya, khusus jualan makanan nih guys, berikut daftar toko online yang dimaksud:

56. SayurBox
57. Pesona
58. HappyFresh
59. Lemonilo
60. Honestbee
61. OgahRugi
62. ColetteLola
63. Domino's
64. PHD (pesan pizza bayar ditempat)
65. McDonalds

..Untuk anda yang mau belanja online perabot rumah tangga furniture gratis ongkir dan bisa bayar di tempat, ke situs berikut aja:

66. Mendekor
67. KasurBed
68. RupaRupa
69. Informa Furniture
70. TokoFurnitureOnline
71. Zimmer-Rattan
72. RajaFurnitureJati
73. Mebelidaman
74. AbadiFurniture
75. PahalaFuniture..


..Dari 75 situs belanja online bayar di tempat hampir semuanya memiliki aplikasi Android yang dapat kita temukan di Google Playstore juga loooh!!

Jika ada kebijakan baru mengenai layanan free ongkir dan COD dari situs yang bersangkutan diatas, saya mohon maaf yahh. Namun, yang perlu anda ingat adalah diluar sana masih banyak situs online shop terpercaya yang belum bisa saya review di Web BCD ini.

Sekian dulu informasi daftar situs toko online gratis ongkir dan bayar ditempat / COD yang dapat saya ulas disini. Pastikan sebelum anda pesan barang ke situs online bayar di rumah tersebut, tanya ke penjualnya langsung melalui no telepon atau tombol chatting di web aplikasinya.

Kalau anda punya usulan lain aplikasi toko online bayar di tempat atau yang gratis ongkos pengiriman barang tanpa syarat, maka anda bisa cantumkan juga di kolom kementar bawah, karena ya tidak mungkin dari ribuan olshop saya tulis atu-atu disini guys:D

0 Response to "Pilihan Situs Toko Online GRATIS Ongkir & Bayar Ditempat 2020"