Jam Buka & Alamat Kantor Grab Surabaya Bandung/Semarang Jakarta

Kali ini saya akan sedikit informasikan berkenaan dengan alamat kantor Grab Surabaya, Bandung, Semarang dan Jakarta buat anda, entah untuk kepentingan pendaftaran Grabcar maupun Grabmotor yang pasti kalau anda datang langsung ke kantor Grab yang ada di kota anda, maka akan lebih jelas dan bisa mendapat jawaban langsung dari staf Grab yang berada di lokasi kantor Grabcar / Grabmotor tersebut.

Sebenarnya tempat kantor Grab bisa dengan mudah kita temukan lewat pencarian Google di hp yang kita punya. Karena sudah barang tentu sebuah tempat usaha atau perusahaan terdaftar di Google Maps.
kantor grab surabaya

Namun, jika anda sekarang berada di Blog BCD ini maka saya pun akan memberitahukan lokasi kantor Grab di Surabaya, Bandung, kantor Grab kota Jakarta maupun di Semarang yang terbaru berdasarkan aplikasi Google Maps. Sedangkan kalau anda ingin tahu nomor call centernya Grab cek tautan. Nah, tanpa panjang lebar lagi berikut alamat kantor Grab terbaru.

1. Kota Surabaya

Letaknya di Ruko, jalan Klampis Jaya Nomor 8H, Klampis Ngasem, Sukolilo, kota SBY Jawa Timur, kode Pos 60117.

Hari Senin sampai Jum'at Buka jam 10.00, tutup pukul 17.00. Kalau Sabtu Buka jam 09.00, tutup 14.00 WIB.

2. Kota Bandung

Ada di Apartement Gateway Pasteur, Ruko Jade Tower No. 2, jalan Gunung Batu Nomor 203, Cicendo, Sukaraja, Kota Bandung Jawa Barat kode Pos 40175.

Hari Senin sampai dengan Jum'at buka jam 08.00-17.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu buka jam 08.00 dan tutup pukul 13.00 WIB.

3. Kota Semarang

Lokasi Gedung UTC Hall D, Lantai 1, jalan Kelud Raya No.2, Petompon, Gajahmungkur, kota Semarang Jawa Tengah 50237

Hari kerja Senin sampai Jum'at 09:00 - 18:00 WIB

4. Kota Jakarta

Alamat kantor Grab terbaru Jakarta Indonesia berada di Maspion Plaza Lantai 2 Nomor 2P, jalan Gunung Sahari No. 18.

Mengenai jam kerja sedikit berbeda dalam artian lebih banyak dari kota yang lainnya yakni dalam satu minggu atau Senin - Minggu buka 09:00 dan tutup jam 17:00 WIB

Demikianlah informasi alamat kantor Grab yang bisa saya bagikan disini, dan semisal anda ingin tahu cara daftar grabcar online bisa masuk ketautan tersebut. semoga menjadi manfaat!

0 Response to "Jam Buka & Alamat Kantor Grab Surabaya Bandung/Semarang Jakarta"