No Telp CS Call Center Ovo Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru

Call center OVO merupakan layanan pengaduan konsumen yang mana dapat membantu anda memecahkan masalah pada aplikasi dompet digital ini. Layanan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen pihak OVO ke pengguna agar nyaman dan aman ketika bertransaksi memakai OVO.

Selain fasilitas bantuan nomor kantor pusat, OVO juga menyediakan tempat khusus dan memang difungsikan sebagai tempat untuk pelanggan OVO menemukan solusi berkenaan dengan aplikasi. Tempat tersebut bernama OVO Booth letaknya tersebar luas di mall-mall Indonesia.
nomor telepon customer service ovo
Namun, jika anda tidak memiliki banyak waktu maka bisa memakai layanan call center OVO yang mana kita harus menyediakan pulsa kurang lebih 20 ribu di Hp sebelum memutuskan menelfonnya karena tentu tidak gratis. Tapi, kalau merasa keberatan maka bisa menghubungi CS OVO secara online pada website, sosial medianya atau jika mau bisa datang ke alamat kantor pusat di Jakarta.

Dan kalau memang pelanggan OVO suka membaca, permasalah-permasalah umum atau sering muncul dari pemakaian dompet digital ini pihak OVO sendiri memberikan informasi lengkap di web resminya. Sekilas tanya jawab tersebut saya rangkum seperti dibawah:

1. Pengertian OVO?
2. Keuntungan penggunaan OVO?
3. Bagaimana cara upgrade level OVO?
4. Tentang perbedaan lever OVO?
5. Pengertian OVO Cash?
6. Pengertian OVO Points?
7. Ketentuan nilai konversi OVO Points?
8. Lamanya waktu validitas OVO Points?
9. Gimana metode penukarkan OVO Points?
10. Apakah pelanggan bisa menggabungkan OVO Points & OVO Cash dalam melakukan transaksi?
11. ...

Jadi sebelum anda memutuskan untuk menelfon CS OVO, sebaiknya kunjungi website resminya dulu dan membaca Pertanyaan yang sering pelanggan tanyakan ke pihak OVO serta Jawaban dari pihak OVO di tautan ini.

No Telp CS Call Center Ovo Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru

1. Call Center

Untuk menghubungi nomor kantor pusat OVO call center di 1500696.
Layanan contact bantuan OVO 24 jam selama 7 hari dalam seminggu.

2. Alamat Email

cs@ovo.id

3. Website

https://www.ovo.id/

4. Sosial Media

- https://www.facebook.com/ovoidn
- https://twitter.com/ovo_id
- https://instagram.com/ovo_id

5. Alamat Kantor Akulaku Pusat

Lippo Kuningan Lt.20, Jalan HR.Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta 12940

Selain menggunakan layanan bantuan OVO diatas, anda juga bisa memanfaatkan OVO Booth di daerah tempat tinggal kita. Karena memang OVO Booth ini diadakan guna membantu pelanggan OVO ketika ada permasalah yg berkaitan dengan aplikasi dompet digital ini.

Untuk lebih mudahnya menemukan dimana letak OVO Booth tsb gunakan browser Hp atau laptop lalu ketikkan "OVO Booth Terdekat". Maka Google akan menunjukkan letak-letak OVO Booth yang memang paling dekat dari lokasi anda. Ohya, pastikan GPS Hp aktif sebelum mulai cari lokasi OVO Boothnya ya.

Sekian info tentang layanan bantuan nomor telepon call center OVO beserta akun daring, website, alamat kantor, layanan pelanggan OVO offline yang bisa kita pakai untuk memecahkan persoalan aplikasi OVO. Semoga bermanfaat!

0 Response to "No Telp CS Call Center Ovo Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru"