Nomor Telp CS Call Center Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam 2020

Call Center Akulaku Bebas Pulsa ? Apa iya? Berikut penjelasan lebih lanjut.

Akulaku merupakan aplikasi yang membantu online shopper ketika bayar belanja kebutuhan di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku. Tapi terkadang ada aja masalah datang tak teduga ketika menggunakan Akulaku dan muncul dibenak kita mau calling customer service Akulaku untuk menayakan persoalan tsb.

Dan yang paling bisa melegakan hati adalah contact langsung nomor telepon kantor CS Akulaku, tapi yang namanya telepon prabayar tentulah ada biaya yang tidak sedikit dibebankan ke pihak penelpon. Beda kalau kita calling lewat WA karena ya pakek kuota internet jadi bebas pulsa. Tapi sayangnya Akulaku tidak menyediakan layanan online melalui kontak nomer WhatsApp untuk pelanggan.
call center akulaku 1500
Layanan online pelanggan Akulaku buat tanya-tanya, komplain, kritik hanya dapat kita kirim melalui email, akun jejaring sosial atau misalkan dekat dengan kantor Akulaku maka kita dapat mendatangi langsung alamat kantor akulaku tedekat di kota tempat tinggal kita.

Namun alangkah bijak sebelum menghubungi call center Akulaku ataupun layanan pelanggan Akulaku secara online sebaiknya kita baca-baca di website Akulaku berkenaan Petanyaan Yang Sering di Ajukan Pelanggan seperti contoh dibawah ini:

  • Bagaimana cara mendaftar di Akulaku?
  • Apa saja syarat pengajuan limit kredit di Akulaku?
  • Saya lupa password Akulaku Saya?
  • Bagaimana cara saya cek transaksi / pesanan saya?
  • Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?
  • Bagaimana saya membayar cicilan saya setiap bulan?
  • Apakah saya harus melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran?
  • Bagaimana cara saya menghubungi Akulaku?

Nah misalkan salah satu persoalan yang Anda alami sekarang ada daftar diatas maka silahkan temukan solusinya disini.

Jika Anda Kesulitan Daftar Akulaku Tanpa NPWP, Kami Menawarkan Jasa untuk Menyelesaikan Pendaftaran Akun (Pembeli / Penjual). Selengkapnya Bisa Email Kami di buatcaradaftar@gmail.com isi Subjek [Daftarku].

Nomor Telp CS Call Center Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru

Apabila pelanggan ingin langsung menghubungi Akulaku call center bisa di:

No Telepon Call Center Akulaku 1500920.
Jam Operasional Akulaku Indonesia tersebut buka pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB. Sabtu dan Minggu libur.

Alamat Email
csid@akulaku.com

Website
https://akulaku.com/

Sosial Media
https://www.facebook.com/AkuLakuIndonesia/
https://twitter.com/akulakucare
https://t.me/joinchat/Ei60YUPEjm2TdtsqKNemrQ

Alamat Kantor Akulaku Pusat
PT. SILVER ARTHA INDONESIA
Sahid Sudirman Centre, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kode POS 10220

Demikianlah info bekenaan tentang call center Akulaku bebas pulsa di layanan CS 24 jam terbaru 2020 yakni menghubungi CS Akulaku melalui akun sosial media, website maupun datang langsung ke kantor Akulaku di Jakarta Pusat.

0 Response to "Nomor Telp CS Call Center Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam 2020"