Cara Daftar OVO di Hp Android/iOS untuk Jadi Member Club & Premier

OVO adalah salah satu aplikasi pembayaran online di berbagai merchant yang sudah mendaftar kemitraan (Ovo Cash) dengan keunggulan adanya bonus point dari setiap transaksi yang pengguna selesaikan.

Layanan uang elektronik ini bisa anda peroleh dengan mudah yakni melakukan penginstalan aplikasi di Hp Android / iOS iPhone lalu memasukkan data diri untuk Akun OVO dan selanjutnya top up saldo OVO lewat Alfamart, Bank Mandiri, Driver Grab, Moka atau Tokopedia (Gratis Biaya Admin).
daftar aplikasi ovo
Sekedar informasi berkaitan dengan aplikasi OVO khusus bagi anda yang masih ragu menggunakan layanan pembayaran online dengan uang elektronik yang merupakan bagian dari Lippo Group yakni PT Visionet Internasional dengan PresDir Adrian Suherman.

OVO juga sudah resmi mendapat izin sebagai penyedia e-money dari Bank Indonesia, jadi tak usah takut kehilangan uang yang ada di saldo OVO anda. Aplikasi payment tersebut memberikan kebebasan pengguna untuk pilihan jenis member sesuai kebutuhan masing-masing. Nah, apa aja nama pengguna aplikasi OVO. Berikut selengkapnya:

2 Jenis Nama Pengguna dari OVO


Pihak OVO sendiri memberikan 2 opsi ke member aplikasi dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing sebagai berikut:

  • Club adalah pengguna baru aplikasi OVO yang memiliki limit maksimal saldo 2 juta dengan wewenang top up dan pembayaran ke berbagai merchant.
  • Premier adalah pengguna upgrade OVO Club ke versi terbaru yang punya limit maksimal saldo 10 juta dan kelebihannya bisa melakukan transfer ke semua rekening Bank, top up saldo, transaksi payment.

Jika kita ingin bisa tarik tunai saldo OVO maka nanti bisa upgrade dari versi Club ke Premier lewat aplikasi langsung dengan menfoto KTP setelahnya pilih lokasi kios OVO terdekat dan datang untuk aktivasi OVO Premier di Hp.

Sudah tidak sabar mau pakai aplikasi OVO di hape Android / iOS iPhone yaw? Ikuti langkah-langkah dibawah ini yah!

Cara Daftar OVO di Hp Android/ iOS Terbaru

1. Pertama silahkan instal di Hp jika sudah buka aplikasi OVO lalu geser layar sampai ke tampilan Mulai
2. Maka setelah itu akan ada halaman seperti dibawah, kini anda bisa sentuh tombol Join Now
bagaimana cara daftar ovo
3. Proses pendaftaran Akun di aplikasi OVO: (1) Masukkan Nama Lengkap, (2) Nomor Hanphone Aktif, (3) Alamat Email Anda, jika sudah centang Kotak itu (Lihat Gambar) lalu pilih Berikutnya
cara mendapatkan kartu ovo
4. Langkah verifikasi kode dengan 4 digit yang dikirim ke nope anda, kalau ponsel terpasang nomor yg dipake daftar maka otomatis tanpa memasukkan manual kode yang anda terima langsung diarahkan ke konfirmasi akun dengan email
daftar member ovo
5. Konfirmasi Kode yang dikirim lewat email pendaftaran, Buka dan salin kode yang didapat lalu masukkan ke halaman ini
keuntungan menggunakan ovo
6. Sekarang bikin PIN 6 Digit Angka untuk login ke akun OVO, berikutnya Konfimasi/ Ulangi PIN yang anda masukkan di halaman selanjutnya
registrasi akun aplikasi ovo
7. Selangkah lagi pada tahap ini anda tinggal sentuh tombol AWESOME dan Selesai
cara upgrade ovo club
Tambahan: Demi keamanan PIN OVO anda, bisa dicatat pada note Hp atau kerta dan masukin e dompet yah!
Dari sini anda sudah menyelesaikan langkahnya cara daftar OVO masih belum dapat dipake untuk transaksi pembayaran, maka dari itu silahkan mengisi saldo OVO lewat Alfamart terdekat biyar gampang da tidak ribet masalah top up OVO.

Dan bagi member yang ingin mendapatkan kartu OVO bisa datang langsung ke gerai OVO di mall-mall yang ada dikota anda, disana kita bisa meminta kartu OVO secara gratis ke petuga yg jaga.

Ohnya, karena kita baru mendaftar member jadi status keanggotaan masih OVO Club, jadi belum bisa transfer uang ke rekening bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dll. Untuk dapat memiliki akses ke versi member yang banyak kelebihannya maka dilain hari akan saya buatin juga tutorialnya yaw. Sekian dan Salam!

0 Response to "Cara Daftar OVO di Hp Android/iOS untuk Jadi Member Club & Premier"