Contoh Cara Mengetahui Kode Voucher Lazada Gratis, Diskon Hari Ini

Bagaimana cara mengetahui kode voucher Lazada? ada banyak metode yang dapat anda pakai untuk mendapatkan voucher Lazada gratis ongkir, potongan harga, pengembalian dana yang caranya bisa kalian peroleh hari ini setelah membaca tulisan disini sampai selesai tentunya.

Buat Lazadian, mendapat diskon saat belanja di Lazada menjadi suatu keharusan apalagi pada event tertentu di Lazada seperti Natal dan tahun baru. Jadi tidak heran ada ribuan orang setiap harinya mencari kode promo Lazada hari ini untuk memperoleh produk murah ataupun yang gratis ongkir.
cek kode voucher lazada
Sebenarnya, anda tuh nggak perlu nyari susah payah di mbah Google kode voucher Lazada, karena apa..

..di aplikasi atau web nya Lazada sudah ada kok voucher belanja di Lazada, mulai dari kode voucher untuk dapat potongan harga maupun gratis biaya pengiriman dan bayar di tempat. Namun yang patut anda ketahui sebelum mengambil pilihan beli produk Lazada bayar ditempat, cek wilayah COD Lazada terbaru ini.

Oke, sekarang mari kita kupas:

Cara Mengetahui Kode Voucher Lazada Gratis Potongan Hari Ini

Ohya, selain voucher belanja untuk anda, Lazada juga memberikan pengguna aplikasi belanja online ini kesempatan untuk memperoleh hadiah menarik dari Lazada sendiri.

Caranya yakni dengan mengajak teman pengguna baru atau lama yang masing-masing memiliki voucher Rp 7.500 dan Rp 2.500/pendaftaran dan login.

Kalau mau pake Voucher Lazada Pengguna Baru dari saya, contoh gunakan kode ini

Lalu, bagaimana cara cek kode voucher saya untuk pengguna baru? Berikut langkahnya:

  1. Masuk ke aplikasi Lazada di hp 
  2. Pilih menu Akun yang saya beri angka 3 (Penjelasan angka 1 dan 2 dibawah yah)
    cek kode voucher Lazada
  3. Kemudian pilih opsi menu Ajak Teman lalu pilih tombol Ajak Sekarang 
    contoh kode voucher Lazada

Tambahan: Anda juga bisa cek ketentuan dan syarat mendapat voucher Lazada di tombol Aturan Main yang letaknya di kanan atas (Lihat gambar diatas)
Dari tautan kode anda tadi bisa langsung ngebagi'in lewat WA, FB atau salin linknya.

Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir Hari Ini (Penjelasan No.2)

Sedangkan buat ngedapetin voucher gratis ongkir, kalian bisa langsung menuliskan Gratis Ongkir, pada Kotak Pencari aplikasi/web Lazada. Dengan begitu semua produk Lazada gratis ongkir akan muncul.
cara cek kode voucher Lazada
Atau kalau yang anda cari produk Lazada bisa bayar dirumah (COD), caranya sama yakni ketik langsung di Kotak Pencarian Produk Lazada.
kode voucher Lazada gratis
Dan lagi kita juga dapat melakukan filter langsung untuk menemukan produk mana yang dicari dan gratis biaya pengiriman atau juga yang bayar ditempat dengan memilih menu Filter.

Nantinya kode voucher disediakan sendiri oleh seller/penjual ketika anda sudah masuk ke tokonya.

Cara Cek Kode Voucher Belanja di Lazada Terbaru (Penjelasan No.1)

Yups, mudah banget melihat kode voucher diskon 5%, 10%, 20%, 50%, 90% belanja di Lazada karena sudah terdapat opsi Menu Voucher Belanja. Letaknya ya langsung aja tab opsi menu Voucher Belanja (Gambarnya diatas tadi yah)
kode voucher belanja di lazada dapat diskon
Kesimpulan, jadilah pembeli yang cerdas dan tidak tergiur iming diskon gede-gedean ketika membeli barang di toko online manapun. Dan jangan lupa juga untuk selalu membaca deskripsi produk serta menanyakan ketersedian barang ke penjual melalui tombol Tanya Penjual di aplikasi Lazada. Semoga bermanfaat info tentang cara mengetahui kode voucher Lazada dari saya ini dan happy shopping guys!

1 Response to "Contoh Cara Mengetahui Kode Voucher Lazada Gratis, Diskon Hari Ini"