Cara Mendaftar Go FOOD Online GOJEK Terbaru di Kota Anda

Cara mendaftar Go Food online - Seperti yang anda ketahui bahwasannya GOJEK sekarang membuka peluang kerjasama dengan para merchant atau pedagang makanan di 50 kota yang ada di Indonesia. Dan ini merupakan kesempatan besar bagi pemilik usaha makanan atau minuman yang ingin gabung Go Food agar dapat mengembangkan bisnis kulinernya.
cara mendaftar go food online
Bagi anda pemilik restoran, toko,warung ataupun pedagang kaki lima yang tertarik dengan tawaran kerjasama dengan Go Food, lewat informasi berikut kalian akan mengetahui bagaimana cara daftar Go Food Gojek. Karena prosesnya online jadi nanti untuk survey makanan juga dilakukan pihak Gojek secara online juga.

Cara Mendaftar Go FOOD Online GOJEK Terbaru

Untuk proses dari pendaftaran GoFood ini bisa anda lakukan lewat hp atau laptop, tentunya dengan sambungan internet pastinya. Oke, dari pada bingung mending langsung praktekkin yah:

#Pengisian Formulir Awal

1. Langkah awal masuk ke link web daftar Go Food Online
2. Maka anda akan melihat tampilan formulir pendaftarannya
formulir daftar go food online
Keterangan:

  • Di kolom pertama masukkan alamat tempat usaha, warung atau restoran
  • Kolom kedua masukkan nama restoran atau usaha kuliner (Brand). Contoh "Nasi Uduk Pak Mekel"
  • Berikutnya isikan kolom ke tiga dengan nama anda
  • Pada kolom 4 masukkan alamat email Gmail
  • Selanjutnya di kolom ke-5 masukkan nomor telepon atau Hp yang aktif
  • Pada kolom 6 yakni pilih salah satu Jenis Restoran, dan pilihannya: Outlet (Toko Makanan), Street Vendor (Pedagang kaki lima), Home Kitchen (Warung makan cepat saji)
  • Kolom berikutnya yakni yang ke-7 ada pertanyaan "Apakah Anda memiliki Layanan Antar Makanan?" Pilih TIDAK
  • Nah, sekarang centang kotak captcha setelah itu pilih tombol Masukkan

##Langkah Konfirmasi Kerjasama dengan Go Food

Adapun formulir pendaftaran Go Food online sudah ada isi dengan baik dan benar, selanjutnya anda akan mendapatkan pesan email dari pihak GO-JEK.

Pesan tersebut adalah pemberitahuan kepada anda bagaimana ketentuan sistem Go Food, juga pertanyaan seputar gabung Go Food yang sering ditanyakan oleh mitra.

Mengenai syarat dan ketentuan daftar Go Food yaitu sistem bagi hasil 20% (Revenue Sharing Go Food), penagihan biaya bulanan, menyertakan NPWP (Untuk usaha yang berskala besar seperti restoran) dan bagi pemilik usaha kecil seperti pedagang kaki lima tidak wajib menyertakan NPWP.
Langkah Lanjutan: Silahkan anda membaca pesan yang di kirim pihak Go Food Gojek dan memahami maksudnya kemudian jika sudah paham anda bisa langsung pilih tombol Selanjutnya

###Pengisian Data Usaha Kuliner Kerjasama Go Food

Berikutnya anda akan masuk ke tahapan pengisian Informasi Umum yakni memasukkan data tempat usaha kuliner. Begini penjelasan bagaimana mengisinya:
cara gabung go food
Pengisian Data Restoran Daftar Go Food:

  • Kolom Status Kontrak silahkan centang opsi Usaha Kecil atau Pribadi
  • Selanjutnya masukkan nama usaha kuliner sobat pada kolom Nama Perusahaan
  • Masukkan foto KTP dan juga Nomor Identitas Kependudukan
  • Lalu di kolom Alamat Perusahaan masukkan alamat lengkap tempat usaha makanan anda dengan cara menyertakan Kelurahan, Kecamatan dan Kode POS kecamatan juga
  • Bila sudah selesai, anda pilih tombol MASUKKAN
Langkah Lanjutan: Maka halaman selanjutnya anda akan diperintah untuk memasukkan Informasi Restoran atau usaha makanan, silahkan isi dengan lengkap setelah itu pilih Masukkan

####Tahap Informasi Penagihan

Sekarang mengenai pengisian data informasi penagihan bila usaha kuliner bila anda belum memiliki NPWP maka pada kolom pengisian data NPWP tersebut anda dapat mengisinya dengan tanda Minus (-). Tapi jika sudah punya masukkan data NPWP.

Dan apabila anda diwajibkan upload foto copy NPWP solusinya adalah dengan cara memfoto kertas kosong kemudian upload foto tersebut
Langkah Lanjutan: Setelah itu tinggal memasukkan data diri anda sendiri sesuai identitas dari KTP atau E-KTP yang dimiliki sekarang kemudian pilih tombol Masukkan
Maka, proses cara mendaftar Go Food online selesai anda lakukan dan tinggal menunggu pihak Gojek menghubungi anda. Demikian informasi menarik tentang gabung atau kerjasama dengan Go Food, semoga usaha anda semakin lancar.

0 Response to "Cara Mendaftar Go FOOD Online GOJEK Terbaru di Kota Anda"