Contoh Buat Email Baru Lewat HP atau Daftar Akun Gmail

Disini anda akan belajar buat email baru lewat hp dengan contoh gambar dari tiap-tiap tahapan dalam membuat email. Kali ini saya khususkan bagi yang kepingin daftar email Gmail, karena kebanyakan orang meski sudah menggunakan hp android cukup lama tapi masih bingung cara membuat email baru di hp. Padahal sangat gampang lho, yasudah pantau terus artikel saya ini.

Anda tentunya sudah punya email Gmail atau akun Google, jangan bilang belum..! Karena saya yakin waktu pertama kali mengoperasikan hp android tentunya anda diminta untuk memasukkan atau buat akun baru Gmail di hp android tersebut. Supaya bisa mengaktifkan fitur maupun aplikasi Play Store tentunya. Lah, karena sekarang ingin punya email baru mangkanya anda sampai di panduan ini.

Untuk mendaftar email, yang tentunya lewat hp, anda bisa menggunakan browser maupun aplikasi Gmail. Disini saya contohkan yang daftar pakai aplikasi Gmail itu sendiri. Nantinya, setelah anda menyelesaikan pendaftaran email Gmail maka otomatis punya akun Google lebih dari satu didalam perangkat android anda. Tidak sabar ingin segera bikin email? Oke, simak baik-baik yah..

Contoh Buat Email Baru Lewat HP atau Daftar Akun Gmail

Begini, agar tidak gagal dalam menambah alamat email baru Gmail di hp maka silahkan anda periksa dulu jaringan internet hp yang sekarang digunakan untuk membikin email Gmail baru.

Jangan sampai ditengah tahapan tiba-tiba koneksi internetnya hilang, supaya tidak mengulang langkah langkah membuat email tentunya. Oke, saya anggap hal itu sudah bisa anda atasi dan langsung contoh tahapan dibawah ini:

1. Langkah awal BUKA atau Masuk Gmail => lalu ketuk link MENGERTI
buat email baru lewat hp gmail
2. Nah sekarang masukkan Masukkan Nama Depan & Belakang => Masukkan Tanggal Lahir juga pilih Jenis Kelamin
buat email baru lewat hp android
3. Setelah itu silahkan anda buat alamat Gmail.com dan tambahkan angka dibelakang (Lihat contoh gambar) => Bikinlah kata sandi akun sebanyak 2 kali yakni pertama membuat sandi baru dan yang ke dua pengulangan sandi tersebut
membuat email baru lewat hp
4. Pada tahapan Tambahkan Nomor Ponsel ini sifatnya opsional atau tak wajib jadi pilih LEWATI => Maka berikutnya akan muncul Privasi dan Persyaratan, gulir layar kebawah sambil baca-baca tulisan itu kemudian ketuk SAYA SETUJU
buat email baru lewat hp
5. Lalu anda akan melihat alamat Gmail.com anda dan juga kata sandi ketuk tombol BERIKUTNYA => Sampailah anda di tahapan untuk masuk email Gmail baru ketuk BAWA SAYA KE GMAIL
contoh buat email baru lewat hp
6. Sekarang tinggal anda ketuk SINKRONKAN SEKARANG dan andapun sudah selesai buat email Gmail baru serta masuk ke menu pesan email
buat email baru lewat hp tanpa verifikasi nomor
Dari contoh buat email baru lewat hp atau daftar akun Gmail diatas tadi saya rasa cukup mudah untuk anda praktekkan di hp anda. Dan langkah langkah cara membuat email diatas tadi bisa juga anda gunakan untuk menambah akun Gmail baru di hp android anda. Semoga panduan ini bermanfaat.

0 Response to "Contoh Buat Email Baru Lewat HP atau Daftar Akun Gmail"